Cari Blog Ini

Rabu, 30 Desember 2015

LOVE TLP

Pernah nonton "MY SASSY GIRL"? Yang pemeran utama wanitanya Jun Ji Hyun. Kalo belom nonton ya, seru filmnya. Ini film drama korea yang ngehits banget. Bahkan jadi darkor dengan rekor terbaik di Korea sana, bahkan hollywood bikin cerita versi ono nya. By the way ini bukan mau cerita film itu ya, cuma ... tiap beres nonton film itu ( nonton nya ampe berulang-ulang saking sukanya) suka ke inget suami yang kurang lebih nasibnya sama kaya si Geon Woo di film itu. My suami rela ngelakuin apa aja buat istrinya yang manja ini asal selama ga ngelanggar hukum negara dan agama. Sering banget kena ngambek si aku, dan penyabar luar biasa. Kalo aku marah-marah nih si Hana nangis, dia yang akan gantiin jagain anak nangis, dengan telatennya di gendong di ayun-ayun sampe akhirnya bobo. Suami idaman, dan ga nyesel nikah sama bapa Trio Laksana Putra 😍. Ya memang seharusnya suami seperti itu, dan mungkin memang semua suami seperti itu. Kan udah jadi kewajibannya, jagain anak gadis yang udah dia nikahi dan dia ambil tanggung jawab buat ngidupin sama jagainnya dari bapanya. Tapi tetep dong, meskipun udah jadi kewajibannya tetep aja buat si aku istrinya itu so sweet banget. Karena, dia itu orang lain yang tiba-tiba aja datang, ngajak nikah, ngelamar, trus nikah, bobo berdua, ngasih semua gajinya ke si aku, di cuciin bajunya sama aku, sampe jadi bapa dari anak-anak aku. Padahal dia itu dulunya orang lain, ga kenal, ga tau di mana rumahnya, mantannya siapa aja, sukanya apa, tidurnya ngorok apa engga, kentutnya bau apa engga, rajin mandi apa engga. Tapi, dengan waktu yang singkat (kalo saya sih singkat ya, 6 bulan kenal langsung nikah) dia jadi segalanya buat si aku. Kemana-mana berdua, ga boleh deket-deket sama cewe lain (ampe pernah aku cupang ditandain biar ga digodain temen kantor cewe, soalnya muka si suami mirip afghan), ga boleh lama-lama ninggalin si aku sendirian di rumah, kalo libur ga boleh kemana-mana libur itu family time, dan harus laporan kalo lagi ada kegiatan diluar kantor. Pokoknya segalanya dan ga mau kehilangan, apalagi setelah punya Hana. Terimakasih suamiku, bapanya Hana. Terus jadi yang terbaik buat kami, jangan lupakan kami, semangat terus, dan sehat selalu dan di panjangkan umur juga jodonya sama ibu sama Hana dan Hana-Hana yang akan datang. I LOVE YOU MY HUSBAND 😙😘😚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar